Tuesday, January 16, 2007

Aku dan Selatan

Ada yang aneh antara aku dan selatan. Awalnya aku lahir di daerah Badak dan kemudian aku besar di daerah Ngesrep deket Banyumanik yang termasuk daerah Semarang Selatan.
Setelah menginjak dewasa aku hijrah ke Bandung dan kuliah di STT Telkom daerahnya bernama Dayeuh Kolot. Dayeuh Kolot terletak di Kabupaten Bandung tepatnya di sebelah selatan dari Bandung Selatan.
Sekarang aku terdampar di Jakarta. Bukan Jakarta ding tapi di Gandul. Untuk kosannya ak kos di daerah Cinere. Daerah Cinere terletak di Kotip (Kota Administratip .red) Depok. Kotip Depok terletak di sebelah selatan Jakarta Selatan.
Baru-baru ini aku dikabari kalo daerah rumahku sudah tidak masuk di Kecamatan Semarang Selatan lagi, tapi masuk Kecamatan Banyumanik yang notabene adalah sebelah selatan dari Semarang Selatan.
Woww.
Ibuku besar di daerah Danukusuman Kota Solo daerah itu terletak di sebelah selatan dari Alkid (Alun-alun kidul .red) ke arah Wonogiri. Dan jika diterjemahkan berarti adalah alun-alun selatan.
What a weird connection between me and South.

Big Smile,


Wisnhu Ajie

2 comments:

Anonymous said...

Halah kok bisa ngepas gitu sih..
hehehe...

Ririn said...

kunjungan balik :)
walahhh kok ya nge pas ya?
kalau saya mana tahu arah? selatan, barat, timur...pokoknya jalan aja deh

soal tulisan?
kelihatannya yang lebih berpengalaman yang empunya pemilik blog ini ya .. :)

salam kenal