Thursday, November 09, 2006

Sobat lama










Penuh sesak di dada
amarah yang tak terlaksana
saat teman tak lagi setia
tuli teriakan jiwa

Kita selalu bersama
kuangkat kau dari jurang duka
kuantar kau ke langit bahagia
kusapu lantai nestapa
dengan rela dan cinta

Seakan kau tak peduli
saat diri terbentur sepi
mencari yang tak kudapati
terjatuh
tersungkur
tenggelam
....... mati
hampir mati
tersenggal tak bertepi
kau tak peduli

Hanya ingin dimengerti
sedikit dari hati
tak butuh apalagi

Saat ingin sendiri
bukan berarti membenci
saat berbagi rasa
kau kan ada
sekedar menganggukkan kepala
dilema yang kubagi
kau beri solusi
indah menyudahi
jalan terjal yang kudaki

Kawan
kita kan bersama lagi
mencari jati diri
mencari persinggahan hati
bersama lagi
berbagi hari
bahagia di antara ceria
dan duka tak berasa
hingga temui pa yang kita cari
yang tergapai dalam mimpi

n.o.t : Rabu , 4 September 2002
10.41 pm
saat belajar RL

Sebuah puisi tentang kebenciaan akan teman, memaafkan dan bersama lagi. Sebuah perjalanan akan amarah dan peleburannya.

Aku inget pas kemaren membaca ini lagi, meskipun agak blawur, dulu pernah jengkel banget ama temen-temen satu kos tapi lupa kenapa (wis pokoke jengkel banget lah) trus masuk kamar, mbuka komputer sambil belajar RL. Dua jam bersemadi ternyata yang didapat bukan RLnya yang mudeng tapi malah dapat puisi.

Bagus juga kok. Dan seselesainya di kamar (bikin puisi bukan belajar RL) udah lumayan lega kayak habis B***R.

Sekarang pada dimana ya pada kangen juga. They gave me such a nice unpleasent memory. Gak ding becanda... teman-teman yang baik maafin aku ya udah ngerasanin kalian.

1 comment:

Anonymous said...

ehm.. sorry nih kebaca (blog buat dibaca kan?), gua nyari2 username YM lu buat ngajak pergi keluar ntar malem (ada Bima and Prima nih! lu lagi sibuk y?), search di google (karena gua yakin lu pasti meninggalkan jejak di mana2..he..he..)...

gua sedikit lupa-lupa lupa nih.. ini kejadian yang mana y? yang kita perang Pisau bukan?! apa yang kita bacok2an pake golok? atooou mungkin yang kita cekek2an?

yang mana pun,,, yang jelas gua minta maaf deh... thank's udah mau maafin... akhirnya kita semua bisa meninggalkan kosan tanpa ada korban jiwa... wa ka kak...

sorry gua gak biasa puitis kayak lo, soale mental gua udah rusak (^_^!) apapun itu,,, menyenangkan punya kenangan bersama kalian

(STRIKE was here...)